Monday, February 12, 2018

Review Studio Tropik Priming Water

Kali ini yang akan di review adalah Studio Tropik Priming Water. Studio Tropik adalah brand lokal yang hitzzzzzzzz di tahun 2017. Aku sendiri baru beli produk ini bulan Desember 2017.


Produk ini saat muncul langsungggggg melejittttt, banyak yang suka dan direkomendasikan oleh para MUA. Sering banget liat review nya, jadi bikin penasaran kan. Secara untuk cari primer untuk makeup yang cocok itu susah juga.
Nah... gimana dengan produk ini, apakah worth the hype ???


Studio Tropik Priming Water ini ada 2 variant:
1. Original Priming Water : for normal to oily skin - sheer moisturizer and make up base spray
2. Flawless Priming Water: for normal to dry skin - dewy effect and make up base spray.

Keduanya memiliki kandungan utama : Rosewater dan Aloe Vera
- Rosewater / air mawar berkhasiat untuk menjaga keseimbangan PH kulit, melawan bakteri penyebab jerawat, anti aging, menghidrasi, mencerahkan kulit dan segudang khasiat baik lainnya.
- Aloe Vera, ini sudah terkenal dimana2 sebagai anti iritasi, deep moisturizing tanpa membuat kulit jadi lebih berminyak, menyegarkan wajah, meredakan breakout dll


My Thought 
Studio Tropik Priming Water ini selain sebagai primer / base juga bisa sebagai setting spray.
Saat produk ini keluar, aku masih belum tertarik. Masih wait and see.
Selama ini aku memang hampir tidak pernah pakai setting spray, karena cenderung bikin makeup jadi cakey dan tidak halus. Mungkin aku nya aja yang belum nemu setting spray yang pas.

Setelah banyak yang review dan semuanya review yang positif, aku jadi penasaran dan  bingung mau pilih yang mana, akhirnya aku memutuskan untuk beli ke-2 variant yang ada.
Saat produk ini datang, langsung aku pakai, wanginya enak banget dan seger. 
Besoknya aku pakai yang Original Priming Water di awal, jadi sebelum foundation, setelah skincare dan setelah makeup selesai aku pakai Flawless Priming Water untuk tampilan dewy dan glowing.

Ternyata memang bener membuat  makeup lebih tahan lama dan efek glowingnya dapat banget dan tidak membuat makeup jadi cakey. Foundation ku yang matte jadi bisa dipakai lagi dengan disemprotin Flawless Priming Water penampilannya jadi lebih dewy.

Untuk aku yang berpori2 besar, setelah semprot Studio Tropik Priming Water ini, aku tetap pakai primer yang bisa menutup / mengisi pori agar lebih flawless lagi. Karena priming water ini tidak bisa mengisi pori2 kita.

Cara pakainya : tutup mata, semprotkan ke wajah dalam jarak 20 cm.
Produk ini bisa dipakai tanpa makeup, sebagai face mist buat sehari2, karena kandungan rosewater dan aloe vera memang bagus buat kulit kita.
Selain itu bisa digunakan untuk membasahi brush atau sponge sebelum makeup


Packagingnya biasa aja, botol dengan semprotan di atasnya, ya seperti setting spray pada umumnya. Butiran air yang keluar dalam sekali semprot juga pas dan halus, menyebar dengan rata ke seluruh muka.
So far...aku puas banget dengan produk ini, bener2 membantu bikin makeup itu awet sepanjang hari. Dan karena ini produk lokal jadi harganya terjangkau banget dah.

Pros :
+ makeup jadi awet
+ merawat kulit dengan kandungan rosewater dan aloe vera
+ tidak bikin breakout
+ tidak mengandung alkohol
+ produk lokal
+ harga terjangkau

Cons :
- nothing

Rating : 5/5

Harga : Rp 99,000 / 150ml

Where to buy : http://www.studiotropik.com

xoxo
#carolbeautydiary😘










2 comments:

  1. Belum pernah dengar brand lokal ini tapi aku brasa diratjuni gitu deh.

    coolatmoshpeer.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai ryan.. Boleh dicoba ni,produk lokal gak kalah bagusnya ama brand luar 😊

      Delete

Review Maybelline X Gigi Hadid BB Cushion, Jetsetter Palette, Lipstick & Liquid Liner

Kolaborasi Maybelline dengan Gigi Hadid ini bener2 booming di pasaran. Sekali launching banyak produknya ada cushion, eyeshadow, lipsti...